Madu clover honey


MADU CLOVER HONEY (Rp. 158.000,-)

Madu produksi HIGH-DESERT dengan nama dagang CLOVER HONEY adalah madu yang nektarnya berasal dari bunga clover yang memiliki kandungan gizi yang paling tinggi dan baik, kaya dengan vitamin, mineral, dan enzim, juga mengandung pollen serta royal jelly.

Keunggulan High-Desert Clover Honey :
 Madu High-Desert Clover Honey dihasilkan oleh lebah dari nektar bunga clover, bunga dengan kandungan serbuk sari terlengkap dibandingkan dengan bunga-bunga lainnya.
Manfaat High-Desert Clover Honey :
 1. Madu memberikan khasiat yang sangat baik untuk memelihara kesehatan serta meningkatkan stamina pada pria dan wanita
 2. Sebagai sumber tenaga yang khasiatnya dapat dirasakan langsung
 3. Tambahan untuk mengatasi berbagai penyakit saluran pernafasan
 4. Memperbaiki nafsu makan
 5. Membantu proses pencernaan
 6. Memperbaiki sistem kekebalan tubuh serta sistem pembentukan sel darah merah
 7. Menetralisir zat racun di dalam tubuh
 8. Berkhasiat sebagai antibiotika
 9. Mempunyai sifat emolient untuk menghaluskan kulit


High-Desert Clover Honey tidak mengalami pemrosesan. Seperti diketahui, madu yang mengalami proses penyaringan dan penjernihan akan kehilangan kandungan gizi sekitar 33-55%. Madu alami Clover Honey ini kaya vitamin, mineral, serta enzim dan mengandung pollen serta royal jelly dengan kadar air paling rendah (17,1%), lebih unggul jika dibandingkan dengan madu lain yang kadar airnya 20-22%. Dari kelengkapan gizi yang terkandung di dalamnya dapat dipastikan khasiat Clover honey sangat unik dan luar biasa.

Selain berkhasiat memelihara kesehatan dan mencegah penyakit, High-Desert Clover Honey juga bermanfaat membantu proses penyembuhan berbagai penyakit dan gangguan kesehatan, seperti : tekanan darah tinggi, lemah jantung, anemia, infeksi, gangguan saluran kemih, sembelit, sistem pencernaan, maag, masalah saluran pernafasan termasuk batuk kronis, mengeluarkan dahak pada perokok, gangguan sistem saraf pusat termasuk sulit tidur, gangguan pikiran, sakit kepala dan kejang-kejang, serta berbagai masalah kesehatan kulit.

Bila kita berbicara mengenai produk perlebahan, madu bukanlah sesuatu yang baru. Madu bukan sekedar cairan berwarna kuning kecoklatan yang kental dan manis rasanya tetapi memiliki nilai gizi tinggi, lengkap, dan seimbang yang bervariasi bergantung pada sumber / asal nektar bunganya.

Madu adalah sumber gula alami yang membantu pembentukan cadangan glikogen dan gula darah yang berguna memulihkan energi dan menjaga diet yang seimbang. Tak dapat dipungkiri madu adalah cairan alami yang mengandung zat gizi tinggi, bila diolah dengan tepat dan baik.

High-Desert Clover Honey masih mengandung bee pollen dan royal jelly. Bila kita membuka penutup kemasan Clover Honey, kita akan melihat butiran pollen berwarna kecoklatan terapung di permukaan madu.

Anjuran Aturan Pakai
 1. Sebagai minuman, 1 sendok makan Clover Honey dicampur dengan 200ml air minum
 2. Sebagai pemanis alami untuk berbagai macam makanan, minuman, dan kue
 3. Dioleskan pada roti, kue, dan biskuit sebagai selai
 4. Diminum kapan saja